Man United Mendapatkan Kemenangan Besar Dari Fulham

No Comments
Pogba mengambil eksekusi pinali disaat Juan Mata di langgar
Pogba dan Martial adalah bintang-bintang ketika Manchester United mendapatkan kemenangan disaat mereka mengunjungi markas Fulham.

Manchester United yakin untuk pindah ke tempat keempat di Liga Premier dengan kemenangan atas perjuangan Fulham di Craven Cottage.

Anthony berjuang dalam bentuk yang menarik, menjadikannya konfirmasi gol pertama untuk Paul Pobba dan gol kedua, indah ketika United memenangkan tempat ke-10 dalam 11 pertandingan di bawah manajer sementara. Ole Gunnar Solskjaer

Pogba mengkonfirmasi skor di babak kedua ketika dia menembak dari titik penalti setelah Juan Mata menodai area. Dan gol ini menegaskan Manchester United mendapatkan kemenangan.

Meskipun memiliki banyak pertahanan dari lawan yang telah berubah, mereka jarang memiliki masalah dengan tim Fulham, yang sekarang menerima 58 gol musim ini dan masih tetap di zona degradasi.

Di sisi lain, United telah pindah dari Chelsea dengan 51 poin dengan menciptakan permainan luar biasa mereka baru-baru ini, mendorong mereka untuk mengejar final Liga Champions.

Para pemain memiliki kualitas yang sangat baik.
Pemimpin tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di MOTD: "10 menit pertama kami membuat kami kesulitan. Tetapi datang ke sini bersama orang-orang dan ladang akan sulit. Tapi kami mencoba mengembangkan permainan dengan baik dan kami melewati 10 menit pertama untuk mencetak gol luar biasa.

"Para pemain memiliki kualitas hebat. Saya mendukung United selama bertahun-tahun dan Anda memasuki setiap pertandingan yang menurut United akan menjadi pemenang dan para pemain berpikir demikian."

back to top